Selasa, 19 Jan 2021, WIB
Rabu, 24 Nov 2020, 10:45:18 WIB
Humas Disperindagkop & UKM Kaltim, Kategori : Seputar Indagkop, 36 View

Samarinda - Dalam rangka meningkatkan wawasan atau pengetahuan masyarakat mengenai Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan Kuis Website Berhadiah pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu.

Kegiatan berupa Kuis Website Berhadiah ini dilaksanakan untuk menambah wawasan atau pengetahuan masyarakat serta mengundang masyarakat untuk mengunjungi website Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Dengan cara wajib mengikuti akun instagram @indagkop.kaltim lalu mengunjungi website https://indagkop.kaltimprov.go.id/ dan mengikuti kuis yang tersedia di menu website tersebut. Kuis Website Berhadiah ini diikuti oleh 363 orang. 16 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Smartphone, 5 Powerbank, dan 10 Paket Data.

Hadir untuk memberikan ucapan selamat dan menyerahkan hadiah secara langsung, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M.TP mengatakan bahwa beliau senang sekali dapat bertemu langsung dengan para pemenang. "Semoga hadiah yang tidak seberapa ini dapat memberikan manfaat dan berkah" ujarnya.

Pemenang Hadiah Utama berupa 1 buah smartphone adalah Rahmadani Junaidi @wadai.bahari yang merupakan salah satu UKM yang ada di Kaltim. Pada kesempatan ini pula, Bapak Rahmadani mengungkapan kritik dan sarannya untuk Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. "Sering-sering bikin kuis seperti ini" ujarnya sambil tersipu malu.

H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M.TP selaku Kepala Dinas dalam kesempatan ini juga menanyakan kritik dan saran yang akan membangun Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim untuk kedepannya.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim



Selasa, 21 Nov 2020, 10:45:18 WIB Oleh : Humas Disperindagkop & UKM Kaltim 32 View
Kunjungan ke PT. Harmony
Selasa, 20 Nov 2020, 10:45:18 WIB Oleh : Humas Disperindagkop & UKM Kaltim 15 View
Kunjungi PLUT DIY
Kamis, 18 Nov 2020, 10:45:18 WIB Oleh : Humas Disperindagkop & UKM Kaltim 19 View
Kawasan Peruntukan Industri Prioritas di PPU



Tuliskan Komentar

Loading....


Testimoni Peserta Pelatihan Pengolahan Produk Makanan Senin, 23 Okt 2020 - Dilihat 56 Kali