Seputar Indagkop

Harkopnas Expo 2021

11/10/2021

Surabaya - Masih dalam rangka peringatan Hari Koperasi Nasional tahun 2021 digelar pameran Harkopnas Expo 2021 dan Gebyar UMKM Koperasi dan PKBL Expo 2021 diadakan selama 4 hari pada tanggal 7-10 Oktober 2021 di Grand City Mall Kota Surabya Jawa Timur.

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim turut berpartisipasi mengikuti kegiatan pameran tersebut membawa berbagai produk unggulan Kaltim seperti Atiqna Batik yang memilik 5 hak kekayaan intelektual aneka motif batik, Manika Kaltim dengan produk kreasi manik manik serta Osadha Nusantara dengan membawa produk aneka minuman herbal khas Kaltim seperti Kayu Bajakah, jahe merah dan lain lain.

UMKM ini sudah terpilih melalui kurasi produk yang layak dan memiliki sertifikat. Tujuannya agar UMKM tersebut bisa naik kelas. Pameran ini dapat meningkatkan perekonomian UMKM terdampak covid serta mengenalkan produk khas Kaltim ditingkat nasional. Diharapkan produk produk Kaltim yang dibawa pada pameran tersebut laku terjual dan memiliki daya saing.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim

3 hari

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!