Selasa, 19 Jan 2021, WIB
Rabu, 23 Des 2020, 18:06:04 WIB
Humas Perindagkopukm , Kategori : Seputar Indagkop, 53 View

 

 

Samarinda -  Selama kurang lebih 4 bulan menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan baik, didukung pegawai dan lingkungan yang baik sehingga dapat menghasilkan yang terbaik.

 

Dilantik 10 Agustus 2020 oleh Gubernur Kalimantan Timur, status TEPRA/realisasi anggaran yang tadinya masih merah, "Alhamdulillah sudah naik level menjadi hijau" ujar Roby. "Terimakasih atas kinerja baiknya sehingga status kita bisa hijau. Pertahankan kinerja baiknya." Ujar Roby dalam sambutannya.

 

Di sela-sela kegiatan pengajian rutin bulanan, Roby melakukan penyerahan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi. Penghargaan ini dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yaitu kategori ASN dan Non ASN. Kategori ASN dibagi menjadi 3 bagian, kategori pegawai berprestasi pejabat eselon III, kategori pegawai berprestasi pejabat eselon IV, dan kategori pejabat pelaksana/staff. 

 

“Kriterianya sederhana, rajin bekerja, kerjanya tuntas, dan punya prestasi." ujar Roby. "Selamat kepada para pegawai yang telah terpilih dan telah bekerja dengan rajin dan baik." lanjutnya.

"Saya berjanji, yang mendapatkan penghargaan pegawai berprestasi selama 3 kali akan mendapatkan sepeda, 5 kali akan mendapatkan sepeda motor, 7 kali akan mendapatkan Umroh." "Tolong diingat, tapi hanya berlaku selama saya menjabat disini" ujarnya sambil tertawa.

Reward atas prestasi kerja ASN dan Non ASN yakni pada realisasi kinerja serta perilaku pegawai. Ini adalah terobosan bagi kantor Dinas Perindagkop & UKM Kaltim tujuannya adalah meningkatkan daya saing antar pegawai untuk memperbaiki kinerja agar lebih baik. Tujuannya tidak lain tidak bukan adalah agar masyarakat yang menerima layanan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindagkop & UKM juga semakin puas dengan kinerja Pemerintah serta dalam rangka  mendukung visi misi Gubernur Kaltim yang Berdaulat Dalam Pemberdayaan Ekonomi Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan.

Tampak hadir untuk menerima penghargaan pegawai berprestasi kategori ASN, Ibu Heni Purwaningsih selaku Kabid Perdagangan dan Plt Kabid Koperasi, Bapak Warsito selaku Kasubbag Umum, Ibu Hera Nuraeni selaku pejabat pelaksana/staf. Kategori Non-ASN, Eka Wahyuni dan Winda Andriani dari Bidang Sekretariat Sub Bagian Umum dan Rosa Citra dari Bidang Koperasi.

 

http://indagkop.kaltimprov.go.id

 

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim



Rabu, 23 Des 2020, 18:06:04 WIB Oleh : Humas Perindagkopukm 47 View
BANTU PROMOSI UKM, PEMPROV GANDENG ACCOR
Rabu, 22 Des 2020, 18:06:04 WIB Oleh : Humas Perindagkopukm 10 View
Pemulihan Ekonomi Nasional, LPDB Gandeng Kejati Kaltim
Senin, 21 Des 2020, 18:06:04 WIB Oleh : Humas Perindagkopukm 35 View
PKS Angkat UKM



Ada 1 Komentar
Tuliskan Komentar

Loading....


Testimoni Peserta Pelatihan Pengolahan Produk Makanan Senin, 23 Okt 2020 - Dilihat 56 Kali