Selasa, 19 Jan 2021, WIB
Rabu, 23 Des 2020, 13:13:10 WIB
Humas Perindagkopukm , Kategori : Seputar Indagkop, 34 View

 

 

Samarinda - Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Dinas Perindagkop dan UKM kembali menggelar Pengajian Rutin Bulanan yang diadakan di Musholla At-Tijarah, Rabu (23/12/2020).

 

“Pengajian ini penting, untuk charger kita. Agar kita selalu ingat, kita hidup ini bukan untuk dunia saja tapi juga untuk akhirat” Ujar Roby dalam sambutannya. “Bersyukur itu kita lakukan setiap saat kita bernafas. Bersyukur itu tidak di lisan saja, tapi di amaliyahnya.” lanjut Roby. Roby mengatakan sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini.

 

Pada sambutannya, Roby juga menyampaikan rasa terimakasihnya karna sudah menghadiri acara ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

 

Ustadz Bahtiar M. Yunus dalam ceramahya pagi ini, beliau memberi nasihat bahwa setiap manusia harus senantiasa mengingat kematian, dunia ibarat sesuatu yang semu yang Allah SWT titipkan sementara dan kapan pun Allah SWT bisa minta kembali titipannya. 

 

“Tahun ini seluruh masyarakat di dunia mendapatkan banyak sekali cobaan yakni virus Covid 19 yang menyebar dengan cepat, walau vaksin telah ditemukan dan akan di sebarkan perlu kita sebagai manusia memiliki vaksin pribadi, apa itu itu yakni banyak bertaubat kepada Allah SWT. Bisa jadi penyakit ini adalah balasan atas banyak nya dosa-dosa kita untuk itu untuk menghapus virus tersebut mintalah ampun kepadaNya agar Allah SWT yang menghapus penyakit yang tengah menjangkit saat ini.” Tuturnya dalam ceramah pagi ini.

 

Tampak hadir, seluruh Kepala Bidang, serta seluruh pegawai ASN dan Non-ASN di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim.

 

http://indagkop.kaltimprov.go.id

 

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim



Rabu, 23 Des 2020, 13:13:10 WIB Oleh : Humas Perindagkopukm 53 View
Pegawai Berprestasi Akan Diberangkatkan Umroh
Rabu, 23 Des 2020, 13:13:10 WIB Oleh : Humas Perindagkopukm 47 View
BANTU PROMOSI UKM, PEMPROV GANDENG ACCOR
Rabu, 22 Des 2020, 13:13:10 WIB Oleh : Humas Perindagkopukm 10 View
Pemulihan Ekonomi Nasional, LPDB Gandeng Kejati Kaltim



Tuliskan Komentar

Loading....


Testimoni Peserta Pelatihan Pengolahan Produk Makanan Senin, 23 Okt 2020 - Dilihat 56 Kali