Seputar Indagkop

Penyerahan Baju Hazmat dan Masker

22/10/2020

Kutai Timur—Dilaksanakan di salah satu desa di Kabupaten Kutai Timur bernama Desa Singa Gembara, penyerahan hasil dari kegiatan ini disambut langsung oleh Kepala Desa Singa Gembara yaitu Bapak Petrus Sombolayuk, ST beserta Ibu PKK setempat.

Dalam acara ini turut hadir pula Ketua Dekranasda Prov. Kaltim Ibu Hj. Norbaiti Isran Noor, A. Md, SH., Pj. Ketua Dekranasda Kutai Timur, Ibu Rina Marlina Jauhar Effendi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kutai Timur H. Zaini dan yang mewakili Kadis Perindagkop dan UKM Prov Kaltim Ibu Atikah, SE.

Ibu Hj. Norbaiti Isran Noor sebagai Ketua Dekranasda Prov Kaltim memberi sambutan dan sangat mengapresiasi Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kaltim yang telah mengadakan bimtek produksi ini, karena selama pandemi ini masker dan baju hazmat adalah salah satu kebutuhan utama yang sangat di perlukan pada masa pandemi seperti ini.

Masker merupakan salah satu hal yang wajib di beli dan harus selalu dipergunakan untuk melindungi diri maupun orang lain serta mencegah penularan Covid-19.

Oleh karena itu Beliau sangat memotivasi para peserta untuk dapat membuat masker sebanyak-banyaknya dan mengharapkan pemerintah daerah dapat mendukungnya dengan membeli masker dan APD dari para peserta bimtek guna menambah pendapatan untuk kelangsungan hidup para peserta yang sangat terdampak efek pandemi ini.

Harapannya seluruh peserta dan masyarakat termotivasi untuk mampu bertahan dalam kondisi yang terjadi pada saat ini.

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!