Seputar Indagkop

Penyerahan Hadiah Kuis Website Indagkop

06/01/2021

Samarinda - Kuis Website Berhadiah Indagkop Kaltim kembali digelar pada 08 Desember 2020 yang lalu. Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengatakan sangat senang sekali dengan kegiatan ini karena bertujuan untuk memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat mengenai seputar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur.

Kuis Website Berhadiah 2.0 diikuti oleh 165 peserta dimana setengah pesertanya didominasi oleh mahasiswa. Dari beberapa peserta yang ikut, terpilihlah 52 orang dengan jawaban benar dan diundi sebanyak 16 pemenang yang nantinya akan mendapatkan hadiah utama yaitu 1 buah HandPhone, 10 Power Bank, dan 5 Pulsa senilai 100.000,-

Kegiatan Penyerahan Hadiah ini diikuti oleh 5 pemenang, akan tetapi 2 orang yang lain tidak bisa hadir. Hadir untuk menerima hadiah utama berupa HandPhone, Ghinaa Masturina yang diwakili oleh Nana. Hadir untuk menerima hadiah berupa Power Bank, seorang pelajar bernama Andi Angkasa Pura, dan seorang wirausaha bernama Rozhalina yang diwakili oleh suami yang bersangkutan.

Pada kegiatan ini pula, Roby memberikan informasi mengenai seputar Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim yang disimak oleh para penerima hadiah yang hadir pada hari ini. Sesi perkenalan dan tanya jawab mengalir dengan baik dan menyenangkan. Roby berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para pemenang. Saat ditanya pendapat, serta kritik dan saran, salah satu peserta menjawab "semoga hadiahnya lebih besar lagi" ujar salah satu pemenang sambil tersipu malu.

https://indagkop.kaltimprov.go.id/

#IndagkopKaltim #PemprovKaltim

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!