Seputar Indagkop

Rapat Staff Esselon III dan IV Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim

31/08/2020

Samarinda, (31/08/2020). Kepala Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP mengadakan Rapat Internal dengan Pejabat Esselon III dan Esselon IV Review Program Kegiatan TA. 2020 dan Rencana Program Kegiatan 2021.

Rapat hari ini membahas mengenai program kerja, capaian program kerja Tahun 2020 serta program kerja Tahun 2021. Kepala Dinas memantau capaian kinerja dan progres fisik maupun keuangan atau serapan anggaran yang sudah dilakukan oleh Dinas Perindagkop & UKM. Ini merupakan rapat perdana yang dilakukan Kadis dengan seluruh pejabat struktural setalah resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop pertengahan agustus 2020 ini.

“Kita akan membuat jadwal kegiatan bulanan dan pertiga bulanan, harapannya setiap bidang dapat mengumpulkan jadwal nya secara rutin kepada sub bagian perencanaan untuk dikompilasi" , "saya mau kita harus kompak dan solid" ungkap Roby dalam rapat pagi ini.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Sekretaris, para Kepala Bidang dan UPTD, serta para Kepala Seksi yang ada di Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim.

https://indagkop.kaltimprov.go.id/

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!