Seputar Indagkop

UPTD BPSMB Kaltim Adakan Konsolidasi dan FKP Guna Tingkatkan Layanan Publik Yang Baik

25/10/2021

Samarinda - Dalam rangka memperkuat fungsi pelayanan, pengembangan jasa pelayanan dan sebagai media komunikasi pelanggan, UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan Rapat Konsolidasi dan Forum Konsultasi Publik (FKP), Kamis (21/10/2021).

Dengan diadakannya rapat konsolidasi ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara UPTD BPSMB dengan pelanggan serta stakholder terkait.

Dalam rangka meningkatkan standar pelayanan, UPTD BPSMB melakukan Forum Konsultasi Publik yang bertujuan untuk memperoleh pemahaman hingga solusi antara penyelenggaraan pelayanan dan masyarakat, sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dibuka oleh Nazly selaku Kepala UPTD BPSMB Prov. Kaltim, beliau mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi evaluasi penyelenggaraan pelayanan serta publik pun mengetahui kebijakan serta standar pelayanan yang telah ditetapkan nantinya.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan komunikasi dua arah, dimana publik dalam hal ini pelanggan, dapat mengusulkan, memberikan masukan dan saran kepada penyelenggara pelayanan publik atas layanan yang diterima selaku pengguna layanan.

Rapat konsolidasi dan Forum Konsultasi Publik ini diikuti sebanyak 42 tamu undangan yang hadir, dihadiri sebanyak 5 tamu undangan secara offline dan 38 tamu undangan secara online dari berbagai perusahaan yang mana adalah pelanggan dari UPTD BPSMB Prov. Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!