Seputar Indagkop

Webinar Diseminasi KKN Unmul “Desa Tangguh, Penyangga IKN”

07/10/2021

Surabaya - Kepala Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim HM Yadi Robyan Noor di dampingi Kabid Koperasi & UKM, Atikah SE hadir sebagai narasumber dalam acara Diseminasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 47 Universitas Mulawarman Tahun 2021 dengan tema Desa Tangguh Penyangga IKN yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Unmul, Kamis (07/10/2021).

Disampaikan Roby pertumbuhan ekonomi Kaltim naik sebesar 5,76% di triwulan II tahun 2021 dari total pertumbuhan ekonomi Indonesia pada periode yang sama sebesar 7,07%, dengan Nilai Total Ekspor sebesar US$ 1,83 miliar atau naik sebesar 11,42% dari periode sebelumnya.

Roby juga menyampaikan target program serta upaya kongkrit pengembangan UKM di Provinsi Kalimantan Timur. Harapannya, adik adik mahasiswa maupun masyarakat umum dapat mengikuti dan mengambil manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim.

Turut hadir sebagai Narasumber Asisten Pemerintah & Kesra Setda Prov. Kaltim M. Jauhar Effendi, Wakil Ketua DPP IAPA & Kepala Governance Laboratory FIA UB M.R. Khairul Muluk, dan Enos Pasella selaku moderator.

Peserta Webinar ini ialah Mahasiswa Program Sarjana yang terdaftar sebagai peserta KKN Angkatan 47 Unmul sebanyak 956 peserta yang hadir melalui zoom meeting.

(Nad/Ek/Hen/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!