Seputar Indagkop

DPPKUKM se-Kabupaten dan Kota di Kaltim Ikuti Sosialisasi Berkarier di Jabatan Fungsional

26/07/2023

Balikpapan - Bagian Kepegawaian Sekretariat Dinas Perindagkop UKM Kaltim menggelar Sosialisasi Permenpan RB Nomor 1 Tahun 2023 Tentang Jabatan Fungsional dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Nasional Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Angka Kredit, Kenaikan Pangkat dan Jenjang Jabatan Fungsional yang dilaksanakan di Balikpapan, (24/07/2023).

Dalam sambutannya, Heni Purwaningsih selaku Plt. Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menunjang karier para Pejabat Fungsional di lingkup Dinas PPKUKM Se-Kabupaten/Kota. “Saya berharap dari dilaksanakannya kegiatan ini, para Pejabat Fungsional dapat memahami aturan, tugas dan fungsi, tata kerja, pengembangan dan peluang karir Bapak/Ibu Pejabat Fungsional.” harap Heni.

Hadir untuk menyampaikan papara materi yakni Analis Kepegawaian Madya BKN Kanwil Banjarmasin Ibu Nita Vibriyanti Situmorang dan Kepala UPT BKN Balikpapan yakni Bapak Surya Addy Saputra yang mensosialisasikan Permenpan RB Nomor 1 Tahun 2023 Tentang Jabatan Fungsional dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Nasional Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Angka Kredit, Kenaikan Pangkat dan Jenjang Jabatan Fungsional.

Turut hadir, seluruh Kepala Bidang dan Pejabat Fungsional di lingkup Dinas Perindagkop UKM Kab/Kota se-Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!