Seputar Indagkop

Pelepasan Kepala Dinas dan Pengajian Rutin Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1445 H

26/07/2023



Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar kegiatan pelepasan Kepala Dinas DP2KUKM Muhammad Sa'duddin serta pengajian rutin bulanan dalam rangka tahun baru Islam 1 Muhharam 1445 H.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur serta undangan dari para pensiunan DP2KUKM dan turut hadir Muhammad Sa'duddin didampingi istri Ibu Sartini sekaligus ketua DWP DP2KUKM Kaltim.

Plt. Kadis DP2KUKM Heni Purwaningsih menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau memohon bimbingan dari bapak Muhammad Sa'duddin untuk dapat memberikan arahan agar kedepannya Dinas PPKUKM Kaltim dapat mencapai tujuan melayani masyarakat lebih baik lagi. “Selamat mengemban jabatan baru bagi bapak Muhammad Sa'duddin sebagai fungsional Auditor ahli utama di lingkup Pemprov Kaltim. Semoga silaturahim ini selalu terjalin.” ucap Heni.

Sementara Muhammad Sa'duddin menyampaikan bahwa ia memiliki banyak kesan baik selama menjabat menjadi Kepala Dinas sejak Juli 2022 hingga Juni 2023 ini. "Saya senang berada dalam keluarga besar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur ini, saya banyak belajar dan kegiatan di Dinas ini membuat saya yakin bahwa kita semua harus banyak bermanfaat lagi untuk masyarakat dengan program-kegiatan kita semua.” ujar Sa’duddin.

"Selama bekerja banyak sekali yang mendukung saya, seluruh Kepala Bidang dan Kepala UPTD serta para pegawai lainnya.“ tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan cerama agama yang disampaikan oleh ust. Bachtiar dan dilanjutkan dengan silaturahim dengan seluruh keluarga besar Dinas PPKUKM Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!