Seputar Indagkop

Pengajian Tahun Baru 1 Muharram dan Pelepasan Kadis

26/07/2023

Samarinda - Pengajian Tahun Baru Islam 1 Muharram serta pelepasan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur. Sabtu, 22 Juli 2023

Bertempat di Aula Keminting, Seluruh keluarga besar Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kaltim menghadiri acara pengajian dan pelepasan Kepala Dinas tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Henny Purwaningsih selaku Plt. Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kaltim.
"Sangat sedih rasanya berpisah dengan Bapak (Sa'duddin), mudah - mudahan tali silaturahmi dapat selalu terjaga dan semoga Bapak selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam mengemban tugas baru dan Saya juga berharap dapat meneruskan tugas beliau dengan baik" Ungkap Henny pada saat memberikan kata sambutannya.

Muhammad Sa'duddin yang kini menjabat sebagai Auditor Ahli Utama Provinsi Kaltim juga berkesempatan memberikan kata sambutan serta pesan dan kesan kepada seluruh Pegawai. Ia mengatakan bahwa, perjuangan serta tantangan kedepan semakin besar.
"Tidak ada kata perpisahan, dan ini terhitung silaturahmi, untuk itu Saya berharap silaturahmi kita tidak hanya disini, Saya berharap kedepan akan ada silaturahmi - silaturahmi yang lainnya, yang dapat mempererat hubungan Saya dengan Bapak/Ibu sekalian. Dan tantangan kedepan semakin besar, masih banyak yang harus diselesaikan, maka untuk itu Saya berharap semangat dan sinergi bersama harus tetap ada, Saya tidak akan memberikan maaf kepada bapak/ibu semua, karena bapak/ibu tidak memiliki kesalahan, kesalahan yang ada itu hanya datang dari Saya, untuk itu maafkan Saya jika terdapat banyak kesalahan" Ujar Sa'duddin.

Dalam acara penyerahan cindera mata, Sekretaris serta para Kepala Bidang dan UPTD memberikan hadiah, salah satunya hadiah dari Kepala UPTD BPSMB Provinsi Kaltim, yakni sebuah gambar karikatur Muhammad Sa'duddin beserta seluruh Pegawai UPTD BPSMB serta Jersey Bola Perindagkop FC, terlihat wajah senang dan bahagia terpancar dari wajah mantan Kadis Perindagkop dan UKM tersebut.
 

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang menarik oleh Ustadz Bahtiar Muhammad Yunus dari Pondok Pesantren Ihya Ulumuddin serta diakhiri dengan doa Bersama.

(Sumber : AIR / PBIP BPSMB)

#indagkopkaltim
#uptdbpsmbkaltim
#bpsmbkaltim
#kaltim

Bagikan artikel ini
Perlu Bantuan, silahkan chat kami!